Home » Mobile Legends » Build Beatrix Tersakit Rekomendasi Top Global, Bikin Auto Savage!

Build Beatrix Tersakit Rekomendasi Top Global, Bikin Auto Savage!

Build Beatrix Tersakit Rekomendasi Top Global, Bikin Auto Savage!

Build Beatrix tersakit adalah pilihan tepat untuk para gamer yang ingin naik rank dengan cepat, terutama bagi mereka yang berada di rank rendah. Beatrix, sebagai seorang hero Marksman dengan spesialisasi Reap/Damage, merupakan pilihan populer karena kemampuannya memberikan Damage tinggi dan memiliki kemampuan “escape” yang baik.

Dengan senjata-senjata uniknya, yaitu Renner, Banner, Wesker, dan Nibiru, Beatrix dapat dapat digunakan dengan build Beatrix tersakit untuk meningkatkan performa hero di medan pertempuran. Dengan demikian, kamu akan dapat memanfaatkan potensi penuh dari hero ini dan meningkatkan peluang untuk memenangkan pertandingan di Land of Dawn.

Build Beatrix Tersakit di Mobile Legend 

Beatrix adalah salah satu hero yang sangat kuat di Mobile Legends, telah dikenal sebagai salah satu hero tersakit sejak peluncurannya. Namun, popularitasnya juga membuatnya sering di-ban karena dianggap overpowered oleh beberapa pemain.

Untuk memastikan bahwa Beatrix dapat memenangkan pertandingan di Land of Dawn, sangat penting untuk mengikuti build yang paling efektif untuknya. Berikut adalah panduan untuk build Beatrix tersakit yang dapat membantumu mencapai kemenangan:

1. Swift Boots/Warrior Boots

Swift Boots dan Warrior Boots adalah dua pilihan sepatu yang sangat cocok untuk digunakan oleh Beatrix dalam permainan. Kedua item ini dapat disesuaikan dengan pilihan hero musuh untuk memberikan keuntungan lebih kepada Beatrix. Swift Boots memberikan peningkatan Attack Speed yang sangat berguna bagi Beatrix.

Dengan meningkatnya Attack Speed, ia dapat menghasilkan serangan yang lebih cepat dan efektif dalam menghadapi musuh-musuhnya. Hal ini sangat bermanfaat terutama dalam situasi-situasi di mana Beatrix harus melakukan serangan cepat atau menghindari serangan musuh dengan lebih gesit.

Sementara itu, Warrior Boots memberikan tambahan pertahanan yang sangat berguna bagi seorang Marksman seperti Beatrix. Dengan tambahan pertahanan ini, Beatrix dapat lebih tahan terhadap serangan-serangan musuh, terutama dari hero Marksman lawan yang seringkali menjadi ancaman besar bagi Marksman.

Baca Juga: Build Aldous Tersakit

2. Blade of Despair

Blade of Despair adalah salah satu item yang sering digunakan oleh banyak pemain saat memasuki fase late game. Namun, kegunaan dari Blade of Despair tidak terbatas hanya pada fase tersebut. kamu juga dapat memanfaatkannya untuk memenangkan pertempuran di early game.

Salah satu keunggulan dari Blade of Despair adalah kemampuannya untuk memberikan tambahan +160 Physical Attack, merupakan peningkatan signifikan untuk serangan fisik hero kamu. Selain itu, Blade of Despair juga memberikan tambahan +5% Movement Speed, yang dapat memberikan keunggulan mobilitas yang penting dalam situasi-situasi pertempuran.

3. Malefic Roar

Malefic Roar adalah salah satu item penting untuk memecahkan pertahanan hero musuh. Salah satu keunggulan utama dari Malefic Roar adalah kemampuannya untuk memberikan tambahan 35% Physical Penetration (PEN). Hal ini berarti bahwa serangan-serangan fisik yang kamu lakukan akan lebih efektif dalam menembus pertahanan musuh.

Tidak hanya itu, Malefic Roar juga memiliki mekanisme yang unik di mana efektivitas PEN-nya akan meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah pertahanan yang dimiliki oleh musuh. Dengan tambahan 0,05% hingga 20% PEN, kamu dapat lebih efektif dalam menembus pertahanan lawan yang memiliki banyak item pertahanan.

4. Haas’s Claws

Haas’s Claws adalah salah satu item yang sangat bermanfaat dalam meningkatkan kekuatan dan daya tahan hero kamu di dalam permainan. Dengan menggunakan Haas’s Claws, kamu dapat meraih keuntungan tambahan berupa peningkatan HP setiap kali melakukan serangan kepada musuh, yang dikenal sebagai Physical Lifesteal.

Keunggulan utamanya adalah kemampuan memberikan tambahan +70 Physical Attack, yang akan meningkatkan kekuatan serangan fisik hero secara signifikan. Item ini juga memberikan kemampuan lifesteal, memungkinkan hero mendapatkan kembali sebagian dari HP yang hilang setiap kali melakukan serangan, terutama saat HP kamu berada di bawah 40%.

5. Hunter Strike

Hunter Strike adalah salah satu item berguna terutama saat memasuki fase late game. Dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap performa hero kamu di medan pertempuran. Dengan menggunakan Hunter Strike, kamu dapat memperoleh beberapa keuntungan yang dapat meningkatkan efektivitas serangan dan mobilitas hero kamu.

Salah satu keunggulan utama dari Hunter Strike adalah penambahan +80 Physical Attack. Hal ini merupakan peningkatan yang besar dalam hal kekuatan serangan fisik, dapat membuat hero lebih mematikan. Selain itu, Hunter Strike juga memberikan tambahan +10% Cooldown Reduction, memungkinkan kamu menggunakan skill-skill hero lebih sering.

Tidak hanya itu, Hunter Strike juga memberikan tambahan +15 Physical Penetration, yang merupakan aspek penting dalam menghadapi musuh yang memiliki pertahanan fisik yang kuat. Dengan penambahan Physical Penetration ini, serangan-serangan fisik akan lebih efektif dalam menembus pertahanan musuh dan menyebabkan kerusakan lebih besar.

6. Wind of Nature

Wind of Nature adalah salah satu item yang memiliki kegunaan yang sangat penting dalam permainan. Item ini tidak hanya memberikan tambahan atribut yang berguna untuk meningkatkan kekuatan hero kamu, tetapi juga memiliki skill pasif yang bisa memberikan keuntungan yang besar di medan pertempuran.

Pertama-tama, Wind of Nature memberikan tambahan +10 Physical Attack, yang dapat meningkatkan kekuatan serangan fisik hero kamu. Selain itu, item ini juga memberikan tambahan +25% Attack Speed, yang merupakan aspek krusial dalam meningkatkan laju serangan hero kamu.

Selain itu, Wind of Nature juga memberikan tambahan +15% Lifesteal, yang memungkinkan hero kamu untuk mendapatkan kembali sebagian dari HP yang hilang setiap kali melakukan serangan. Hal ini sangat berguna terutama dalam situasi-situasi di mana hero kamu harus bertahan dalam pertempuran yang panjang.

Penjelasan dan Penggunaan Skill Build Beatrix Tersakit

1. Pasif (Mechanical Genius)

Beatrix, ciri khasnya ia tidak mampu mengeluarkan serangan Critical, berarti setiap 1% Critical Chance yang dimiliki akan dikonversi menjadi 1 Poin Physical Attack. Hal ini membuat penggunaan item-item yang meningkatkan Critical Chance menjadi kurang efektif, tetapi memberikan kesempatan untuk fokus pada peningkatan Physical Attack secara langsung.

Pasif lain adalah kemampuannya memilih senjata yang akan dibawanya dalam pertempuran. Pasif ini dapat digunakan dengan mudah dengan menekan tombol “butuh bantuan” yang terletak di bagian bawah layar, yang kemudian akan menampilkan kotak pilihan senjata yang bisa dipilih sebagai senjata utama dalam pertempuran.

Untuk mengkonfirmasi senjata yang akan digunakan, kamu hanya perlu melakukan tap pada senjata yang ingin diganti. Beatrix dapat mengganti senjata satu per satu atau dua sekaligus, dan jangan lupa untuk menekan tombol centang untuk mengonfirmasi pergantian senjata yang telah dipilih.

2. Skill Special ( Need Backup)

Need Backup adalah salah satu skill spesial yang sangat berguna bagi Beatrix dalam mengatur senjata yang akan digunakan. Ketika menggunakan skill ini, Beatrix memanggil pelayannya, Morgan, untuk menyediakan persediaan senjata. Dalam skill ini, Beatrix memiliki kemampuan untuk memilih dua senjata dari persediaan yang disediakan oleh Morgan.

Senjata yang dipilih ini akan menjadi senjata utama dan senjata kedua yang akan digunakan oleh Beatrix dalam pertempuran. Penggunaan skill Need Backup memiliki beberapa mekanisme penting yang perlu diperhatikan. Pertama, skill ini dapat digunakan setelah Beatrix berhasil melarikan diri dari pertempuran selama 3 detik.

Hal ini memungkinkan Beatrix untuk mendapatkan jarak dan waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri sebelum kembali ke medan pertempuran dengan senjata yang sesuai dengan situasi. Namun, perlu diingat bahwa pemilihan senjata akan terhenti jika Beatrix melakukan aksi apapun selama periode ini, termasuk menyerang atau menggunakan skill lain.

3. Skill 1 (Masterful Gunner)

Masterful Gunner adalah salah satu skill Beatrix dalam mengelola senjata yang digunakan. Skill ini secara khusus digunakan untuk mengganti senjata, memilih salah satu dari dua senjata yang dibawa. Penting dicatat skill ini tidak berfungsi sebagai skill penyerangan, tetapi memiliki efek yang signifikan terkait dengan peningkatan kekuatan serangan Beatrix.

Ketika Beatrix melakukan Upgrade Skill Masterful Gunner, ia akan memperoleh 5 poin Physical Attack secara permanen. Dalam penggunaannya, Masterful Gunner membutuhkan durasi 0,6 detik untuk mengganti senjata utama dengan senjata kedua yang disimpan oleh Beatrix di punggungnya.

Hal yang membuat skill ini sangat menarik adalah setiap kali Beatrix mengganti senjata, ia akan mengaktifkan skill Ultimate dari senjata yang baru digunakan. Misalnya, jika sebelumnya Beatrix menggunakan Ultimate dari senjata Bennett’s, ia dapat menggunakan Skill Ultimate dari senjata selanjutnya hanya dengan mengganti senjata menggunakan Skill 1.

4. Skill 2 (Technical Repositioning)

Skill ini memungkinkan Beatrix untuk melakukan Dash ke arah yang telah ditentukan, yang dapat digunakan dalam berbagai situasi strategis di medan pertempuran. Dash yang dilakukan oleh Beatrix melalui Technical Repositioning dapat digunakan untuk beberapa tujuan yang penting.

Pertama, Dash ini dapat digunakan untuk melompati dinding, memungkinkan Beatrix untuk melakukan manuver cepat dan menghindari serangan musuh dengan lebih efektif. Selain itu, Dash juga dapat digunakan untuk mengejar musuh yang kabur atau untuk melarikan diri dari situasi yang berbahaya.

Namun, fungsi utama dari skill ini adalah untuk melakukan reload instan ketika Beatrix hampir kehabisan amunisi. Dengan menggunakan Technical Repositioning, Beatrix dapat melakukan reload instan tanpa harus menunggu proses reload yang biasanya memakan waktu berharga di tengah pertempuran.

Untuk memaksimalkan penggunaan Skill Technical Repositioning, pemain dapat terus menerus menembaki unit-hero lawan sebelum peluru habis. Dengan begitu, saat amunisi hampir habis, pemain dapat langsung melakukan reload instan menggunakan skill ini, sehingga tidak kehilangan momentum dalam pertempuran.

5. Skill 3 (Ultimate)

Beatrix adalah hero yang memiliki keunikan tersendiri karena memiliki empat ultimate yang berbeda-beda, dan setiap ultimate tersebut berubah-ubah sesuai dengan senjata yang dibawanya. Keempat ultimate ini memberikan kemampuan dan efek yang berbeda, menambah kompleksitas strategi dalam penggunaan Beatrix.

Ultimate Build Beatrix Tersakit

1. Ultimate 1 Nibiru

Nibiru adalah senjata utama yang dimiliki oleh Beatrix, yang dikenal sebagai senjata paling mudah digunakan dan memiliki damage besar. Selain itu, keunggulan lain dari Nibiru adalah adanya fungsi auto lock yang mempermudah penggunanya dalam memberikan serangan kepada musuh-musuhnya.

Dengan fungsi auto lock ini, pengguna dapat lebih fokus pada strategi dan menghindari kesalahan dalam menargetkan musuh. Pada bagian Ultimate-nya, ketika Nibiru digunakan, senjata ini akan membentuk area serangan berbentuk kipas di sekitar Beatrix. Setelah itu, Beatrix akan memberikan serangan Burst ke arah area tersebut.

2. Ultimate 2 Bennett’s

Bennett’s, atau sering disebut sebagai Rocket Launcher, adalah senjata yang memiliki kemampuan menghasilkan damage area luas. Membuat Bennett’s menjadi sangat cocok digunakan dalam beberapa situasi yang berbeda di dalam permainan. Pertama-tama, Bennett’s adalah senjata yang efektif untuk melakukan Clear minion dan Jungle.

Dengan kemampuan area damage yang dimilikinya, Bennett’s dapat dengan mudah membersihkan area dari musuh-musuh kecil seperti minion atau monster di hutan Jungle. Hal ini membantu dalam mempercepat farming dan mengumpulkan gold untuk meningkatkan kekuatan hero.

Bennett’s juga sangat berguna melakukan Poke kepada lawan yang berlindung di dalam Turret. Dengan area damage yang luas, Bennett’s dapat mengenai musuh-musuh yang berada di belakang pertahanan Turret, memberikan tekanan dan membuat lawan terpaksa keluar dari perlindungan Turret mereka.

3. Ultimate 3 Wesker’s

Wesker adalah senjata Shotgun yang dibawa oleh Beatrix. Senjata ini memiliki karakteristik yang unik, dengan hanya memiliki 2 amunisi untuk ditembakkan setiap kali digunakan. Selain itu, area serang dari senjata ini terbilang cukup kecil dan tidak memiliki fungsi auto lock, sehingga membutuhkan pengarah untuk menargetkan musuh dengan tepat.

Namun, meskipun memiliki kelemahan tersebut, Wesker memiliki keunggulan dalam hal damage yang cukup besar ketika Beatrix berhasil menyerang lawan dari jarak dekat.

Selain itu, area serangan dari senjata ini cukup kecil dan tidak menggunakan fitur auto lock, sehingga penggunaannya membutuhkan ketelitian dalam menargetkan musuh.

4. Ultimate 4 Renner’s Apathy

Renner’s Apathy adalah senjata Sniper yang dibawa oleh Beatrix. Senjata ini memiliki reputasi sebagai salah satu senjata yang paling sulit untuk digunakan dalam permainan. Keunikan dari Renner’s Apathy adalah bahwa senjata ini tidak dilengkapi dengan fitur auto lock, sehingga pemain perlu mengarahkan tembakan secara manual.

Namun, dibalik tantangan tersebut, Renner’s Apathy merupakan senjata penyumbang damage terbesar dari keempat senjata yang dimiliki oleh Beatrix. Keunggulan utama dari Renner’s Apathy terletak pada kemampuannya untuk memberikan damage yang sangat besar kepada musuh.

Combo Skill Build Beatrix Tersakit 

Untuk melakukan Combo Skill, sebenarnya tidak ada Combo pasti yang diharuskan dari hero ini, karena Beatrix memiliki berbagai senjata yang dapat digunakan untuk berbagai macam kombinasi skill.

Hal ini menawarkan fleksibilitas dan kreativitas bagi pemain dalam menggunakan kemampuan Beatrix sesuai dengan situasi yang dihadapi. Intinya, pemain dapat menggunakan kombinasi skill seperti (Skill 3 + Skill 1 + Skill 2 + Skill 3)1, namun perlu diingat bahwa tidak ada urutan combo yang mutlak harus diikuti.

Pemain dapat menyesuaikan urutan skill berdasarkan kebutuhan dan strategi pertempuran yang sedang dijalani. Sebagai contoh, pemain dapat memulai menggunakan Skill 3 untuk menyerang musuh dari jarak jauh, kemudian beralih ke Skill 1 untuk mengganti senjata.

Setelah itu, pemain dapat menggunakan Skill 2, mengejar musuh atau menghindari musuh. Terakhir, pemain dapat menggunakan Skill Ultimate kembali untuk melakukan serangan finishing yang kuat.

Bagikan ke: