Home » Mobile Legends » Build Dyrroth Tersakit Ala Top Global, Dijamin Auto Savage!

Build Dyrroth Tersakit Ala Top Global, Dijamin Auto Savage!

Build Dyrroth Tersakit Ala Top Global, Dijamin Auto Savage!

Build Dyrroth tersakit adalah kunci meraih kenaikan peringkat dengan cepat dalam permainan Mobile Legends. Sang hero ini telah menjadi favorit di kalangan para pemain dan sering kali dilarang untuk digunakan karena kemampuannya yang luar biasa. Oleh karena itu, penting untuk membangunnya dengan tepat agar dapat menjadi ancaman yang lebih mematikan.

Dyrroth, seorang Fighter yang diperkenalkan pada pertengahan tahun 2019, awalnya seringkali dilarang karena dianggap terlalu kuat. Dia dikenal memiliki kemampuan serangan burst yang sangat besar dan pertahanan yang solid, membuatnya mampu mengendalikan jalannya permainan.

Namun, seperti halnya setiap hero, Dyrroth juga memiliki kelemahan. Salah satunya adalah kesulitan dalam mengunci target dan kurangnya efek crowd control. Untuk mengatasi kelemahan tersebut, penting untuk menggunakan build Dyrroth tersakit yang akan membantu meningkatkan performa hero ini.

Build Dyrroth Tersakit 

Seperti yang telah diungkap sebelumnya, Dyrroth dikenal memiliki keseimbangan yang sempurna antara kemampuan serangannya dan ketahanan yang dimilikinya. Oleh karena itu, untuk memastikan keberhasilan dalam pertempuran, sangat penting untuk menggunakan build Dyrroth tersakit yang telah teruji dan terbukti efektif.

1. Blade of Despair (BOD)

Blade of Despair (BOD) merupakan salah satu item sangat penting dalam build Dyrroth tersakit. Tidak hanya memberikan tambahan +160 Physical Attack dan +5 Movement Speed, tetapi juga memiliki pasif yang sangat berguna dalam pertempuran.

Dengan pasifnya yang mampu memberikan tambahan +25% Physical Attack untuk lawan yang memiliki HP di bawah 50% selama dua detik, Blade of Despair bisa menjadi kunci awal agar Dyrroth bisa mendominasi di early game. Kombinasi kekuatan serangan fisik tinggi dan kecepatan gerak tambahan membuat Dyrroth lebih mematikan.

Dengan memanfaatkan keunggulan dari Blade of Despair, Dyrroth dapat dengan mudah mengalahkan lawan-lawannya dan mengendalikan jalannya pertempuran. Dalam membangun Dyrroth yang tersakit, pengguna harus memperhatikan penggunaan Blade of Despair sebagai salah satu item inti dalam build mereka.

Baca Juga: Build Miya Tersakit

2. Warrior Boots

Warrior Boots adalah pilihan yang tepat untuk membangun Dyrroth menjadi hero tersakit. Sepatu ini tidak hanya memberikan pertahanan tambahan dengan peningkatan Movement Speed sebesar +40 dan Physical Defense sebesar +22, tetapi juga memberikan tambahan +5 Physical Defense ketika Dyrroth terkena basic attack.

Dengan kombinasi kecepatan dan ketahanan yang dimiliki oleh Warrior Boots, Dyrroth dapat menjadi lebih tangguh dalam pertempuran dan sulit untuk dikalahkan oleh lawan. Dalam membangun Dyrroth menjadi hero tersakit, penting untuk memperhatikan setiap detail dari item yang digunakan.

Warrior Boots tidak hanya memberikan keuntungan dalam hal pertahanan, tetapi juga memberikan keunggulan dalam mobilitas dengan peningkatan Movement Speed yang dimilikinya. Hal ini memungkinkan Dyrroth untuk lebih gesit dalam bergerak di medan pertempuran, sehingga dapat menghindari serangan musuh dengan lebih efektif.

3. War Axe

Salah satu item yang sangat penting dalam membangun build Dyrroth tersakit adalah War Axe. Dengan membeli War Axe, Anda dapat meningkatkan damage, HP, dan juga Cooldown Reduction. War Axe memberikan tambahan +35 Physical Attack, +550 HP, & +10% Cooldown Reduction, yang akan sangat berguna dalam pertempuran.

Pasif dari War Axe juga memberikan tambahan +10 Physical attack dan 2 Physical Penetration, sehingga mampu merobek pertahanan musuh dengan efektif. Dengan menggunakan War Axe dalam build Dyrroth Anda, Anda akan lebih kuat dalam menghadapi musuh-musuh Anda di medan perang.

Kombinasi dari tambahan Physical Attack, HP, dan Cooldown Reduction akan membuat Anda lebih tangguh dan mampu bertahan dalam pertempuran yang sengit. Selain itu, tambahan Physical Penetration dari pasif War Axe akan membantu Anda untuk menembus pertahanan musuh dan memberikan damage yang lebih besar.

4. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword adalah senjata mematikan bagi Dyrroth dalam membangun build tersakitnya. Dengan memberikan tambahan +35 Physical Attack dan +25 Attack Speed, item ini akan meningkatkan kekuatan serangan fisik serta kecepatan serangan sang pemburu setan.

Tidak hanya itu, efek pasif dari Demon Hunter Sword juga memberikan keuntungan yang signifikan, yaitu 9% damage dari jumlah HP musuh setiap kali Dyrroth melakukan basic attack. Dengan kombinasi kekuatan serangan fisik, kecepatan serangan, dan efek pasif mematikan, Demon Hunter Sword menjadi pilihan tepat untuk memaksimalkan potensi serangan Dyrroth.

5. Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate merupakan pilihan yang sangat tepat untuk membangun Dyrroth menjadi karakter yang memiliki pertahanan yang kuat. Dengan tambahan 600 HP, 30 Physical Defense, dan 10% Cooldown Reduction, item ini akan memberikan keunggulan yang signifikan bagi Dyrroth dalam pertempuran.

Keunggulan utama dari Brute Force Breastplate adalah pasifnya yang memberikan tambahan 2% Movement Speed kepada Dyrroth setiap kali ia menggunakan skill atau basic attack. Hal ini akan membuat Dyrroth lebih lincah dan sulit ditangkap oleh lawan, sehingga memungkinkan dia untuk menghindari serangan musuh dengan lebih efektif.

Selain itu, Brute Force Breastplate juga memberikan tambahan Physical & Magic Defense selama empat detik hingga mencapai 5 stack. Hal ini akan membuat Dyrroth semakin tangguh dalam menahan serangan lawan, sehingga memungkinkan dia untuk bertahan lebih lama di medan pertempuran.

6. Immortality 

Item terakhir yang harus dibangun oleh Dyrroth adalah Immortality, sebuah artefak yang dapat meningkatkan jumlah darah dan pertahanan fisiknya. Tidak hanya itu, Immortality juga memiliki kemampuan untuk menghidupkan kembali Dyrroth setelah tereliminasi selama 2,5 detik.

Immortality tidak hanya memberikan perlindungan tambahan bagi Dyrroth, tetapi juga memberikan kesempatan kedua bagi sang hero untuk melanjutkan pertempuran. Dengan kemampuan ini, Dyrroth dapat terus berjuang dan memberikan dampak besar pada pertarungan.

Battle Spell Dyrroth Tersakit

Spell pertempuran Dyrroth yang paling efektif adalah flicker, memungkinkan sang ksatria untuk mengelak dari serangan musuh atau mendekati mereka dengan cepat seperti kilat. Namun, bagi para Jungler yang lebih suka bermain agresif, retribution bisa menjadi pilihan yang lebih tepat.

Untuk memaksimalkan potensi Dyrroth dalam pertempuran, penting untuk membangunnya dengan benar. Salah satu build Dyrroth tersakit adalah dengan fokus pada peningkatan serangan dan kecepatan gerak. Memilih item seperti Blade of Despair, Berserker’s Fury, dan Endless Battle dapat meningkatkan damage output Dyrroth secara signifikan.

Selain itu, memperhatikan kemampuan sihir dari build Dyrroth juga tidak kalah penting. Menambahkan item seperti Blade of the 7 Seas dan Rose Gold Meteor dapat memberikan perlindungan tambahan dan peningkatan kemampuan bertahan Dyrroth dalam pertempuran.

Dengan memadukan kedua aspek ini, Dyrroth dapat menjadi ancaman yang sangat besar di medan perang. Kemampuannya untuk menghindari serangan musuh dan menyerang dengan cepat membuatnya menjadi pilihan yang sangat baik untuk para pemain yang suka bermain agresif.

Emblem Dyrroth

Emblem Dyrroth menjadi kunci utama dalam membangun hero ini menjadi yang tersakit di medan pertempuran. Dengan menggunakan emblem assasin yang memiliki atribut Physical Attack, Critical Chance, dan Physical Penetration, Dyrroth akan semakin mematikan bagi lawan-lawannya.

Tak hanya itu, talent agility juga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menambah kecepatan geraknya dalam menghadapi musuh, sementara talent invasion akan memberikan tambahan physical penetration yang membuat serangan-serangannya semakin mematikan.

Dalam membangun Dyrroth menjadi yang tersakit, penting untuk memperhatikan setiap detail dalam penggunaan emblem dan talent yang sesuai. Dengan kombinasi yang tepat, Dyrroth akan menjadi ancaman yang tak terbantahkan di medan pertempuran.

Selain itu, strategi permainan dan pemahaman akan kekuatan serta kelemahan hero lawan juga sangat penting dalam memaksimalkan potensi Dyrroth sebagai hero yang tersakit. Dengan menggabungkan kekuatan serangan fisiknya dengan kecepatan gerak yang tinggi, Dyrroth dapat menjadi ancaman yang sulit dihadapi bagi lawan-lawannya.

Skill Dyrroth Tersakit

1. Skill Pasif (Wrath of the Abyss)

Kemampuan pasif Dyrroth yang dikenal sebagai “Wrath of the Abyss” merupakan kekuatan luar biasa. Ketika kemarahan Dyrroth mencapai puncaknya pada 50 persen, dia mampu mengoptimalkan kemampuan Burst Strike dan Spectre Step-nya. Dengan kepiawaian dalam menggunakan kedua skill tersebut, Dyrroth dapat menghasilkan serangan mematikan.

Setiap dua serangan dasar yang dilancarkan akan diikuti dengan Circle Strike yang memancarkan kerusakan fisik kepada musuh-musuh yang berada di sekitar lingkaran serangan. Dyrroth juga mampu meregenerasi kesehatannya sesuai jumlah kerusakan yang berhasil ditimbulkan kepada lawan-lawannya, membuatnya semakin sulit untuk dikalahkan.

Ketika Dyrroth berhasil mengenai seorang Hero lawan, cooldown dari Burst Strike dan Spectre Step-nya akan berkurang sebanyak 1 detik. Hal ini memberikan keuntungan tersendiri bagi Dyrroth dalam mengendalikan alur pertempuran dan membuatnya semakin sulit untuk ditaklukkan.

2. Skill 1 (Burst Strike)

Dyrroth mengeluarkan Serangan Ledakan ke arah yang telah ditentukan dengan penuh ketepatan. Setiap ledakan tidak hanya memberikan Kerusakan Fisik kepada lawan, tetapi juga membuat mereka terkena efek perlambatan gerakan untuk sementara waktu.

Untuk memaksimalkan kemampuan ini, penting bagi pemain untuk membangun Dyrroth dengan build tersakit yang sesuai. Dengan memperkuat serangan fisik dan kecepatan serangan, pemain dapat meningkatkan dampak dari Burst Strike dan membuat lawan terjebak dalam situasi yang sulit.

3. Skill 2 (Spectre Step)

Dyrroth dengan gesit berlari menuju target yang telah ditentukan, dengan kecepatan yang melampaui bayangan. Saat ia mencapai target, ia memberikan kerusakan fisik yang signifikan kepada lawan dengan penuh kekuatan. Namun, kekuatan sejati dari Langkah Spectre terletak pada kemampuannya mengunci target dan melepaskan Serangan Fatal yang mematikan.

Dalam serangan ini, Dyrroth tidak hanya menambahkan kerusakan fisik tambahan dari serangan sebelumnya, tetapi juga berhasil mengurangi pertahanan fisik target hingga 50 persen selama beberapa detik berikutnya. Untuk membangun karakter Dyrroth menjadi yang tersakit, diperlukan keahlian dan strategi yang matang.

Memaksimalkan penggunaan Langkah Spectre dalam setiap pertempuran dapat menjadi kunci utama kesuksesan. Dengan memanfaatkan kecepatan dan kekuatan serangan yang dimiliki oleh Dyrroth, pemain dapat menciptakan kombinasi serangan yang mematikan bagi lawan.

4. Skill Ultimate (Abysm Strike)

Dyrroth dengan gesitnya melancarkan serangan Charge dan melepaskan Fatal Strike, memberikan Kerusakan Fisik sebesar 650 (+250% tambahan Physical ATK) + 20% dari HP lawan yang telah hilang kepada musuh yang dilaluinya. Selain itu, efek slow sebesar 55% juga diberikan kepada musuh tersebut selama 0,8 detik.

Untuk membangun Dyrroth menjadi hero tersakit, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

  1. Fokuslah pada meningkatkan Physical ATK agar serangan-serangan yang dilancarkan semakin mematikan.
  2. Tambahkan item-item yang dapat meningkatkan daya tahannya, seperti armor dan magic resistance, agar Dyrroth dapat bertahan lebih lama di medan perang. Selain itu, item lifesteal juga dapat membantu Dyrroth mendapatkan regenerasi HP saat berada dalam pertempuran sengit.

Dalam artikel ini, kita telah membahas berbagai pilihan build Dyrroth tersakit yang dapat membuatnya menjadi hero sangat kuat dan mematikan dalam pertempuran. Dari kombinasi item seperti Blade of Despair, Endless Battle, hingga Queen’s Wings, kita telah melihat bagaimana setiap item dapat memberikan keunggulan yang berbeda pada Dyrroth.

Dengan memilih build yang tepat sesuai dengan gaya bermain dan kebutuhan tim, Dyrroth dapat menjadi sosok yang sangat menakutkan di medan perang. Kekuatan serangan dan ketahanan yang dimiliki oleh hero ini dapat membuatnya sulit untuk dikalahkan oleh lawan-lawannya.

Bagikan ke: