Home » Mobile Legends » Build Eudora Tersakit 2024 Top Global Auto Savage

Build Eudora Tersakit 2024 Top Global Auto Savage

Build Eudora Tersakit 2024 Top Global Auto Savage

Eudora, sang Hero Mage dengan damage yang luar biasa tinggi, mampu menghancurkan musuh dengan sekali Full Combo di Mobile Legends asalkan menggunakan build yang tepat. Dengan build Eudora tersakit, masih ada potensi besar bagi para pemain yang mahir mengendalikannya. 

Membangun build Eudora tersakit dapat membantu kamu menghancurkan lawan dengan satu combo saja. Bagi para pemain game yang sering menggunakan hero ini, ada beberapa item yang harus dibeli untuk meningkatkan kemampuan Eudora. Sebagai seorang Mage, Eudora telah menjadi salah satu hero populer sejak awal perilisan game. 

Untuk menjadikan Eudora sebagai hero Mage yang paling mematikan di Land of Dawn, penting mengikuti build Eudora tersakit. Dengan memperkuat item-item yang sesuai dengan gaya permainan dan kebutuhan hero ini, kamu dapat meningkatkan potensi Eudora dalam mengalahkan lawan. Berikut beberapa build Eudora tersakit: 

Build Eudora Tersakit di Mobile Legend 

Seperti yang telah diungkap sebelumnya, kekuatan burst damage yang dimiliki oleh Eudora membuatnya mampu menghabisi lawan dengan cepat hanya dalam satu kali serangan combo. Dengan build Eudora tersakit yang telah dirancang, hero ini dapat menjadi yang terdepan dalam permainan. Berikut build Eudora tersakit: 

1. Arcane Boots

Salah satu item sepatu yang sangat penting dalam build Eudora tersakit adalah Arcane Boots. Dengan menggunakan Arcane Boots, Eudora akan mendapatkan tambahan +40 Movement Speed dan +10 Magical PEN. Hal ini tentu akan memberikan keuntungan besar bagi Eudora dalam early game, karena ia akan lebih cepat bergerak.

Eudora akan menjadi lebih mematikan pada awal permainan. Kecepatan gerak yang ditambahkan akan memungkinkan Eudora untuk lebih fleksibel dalam menjelajahi map dan mencari kesempatan untuk ganking lawan. Peningkatan Magical PEN juga akan membuat serangan-serangan sihir dari Eudora lebih menyakitkan bagi lawan.

Baca Juga: Build Melissa Tersakit

2. Clock of Destiny

Item misterius yang dapat meningkatkan kekuatan, daya tahan, dan juga kemampuan sihir. Dengan menambahkan +60 Magical Power, +615 HP, dan +600 Mana, Eudora akan menjadi lebih tangguh. Pasif dari Clock of Destiny juga memberikan keuntungan tambahan, dengan menambahkan HP, Magic Attack, dan 300 Mana ekstra ketika stack-nya sudah penuh.

Dengan membangun Eudora dengan Clock of Destiny, kekuatan sihirnya akan semakin mematikan, sementara daya tahan tubuhnya juga akan meningkat secara signifikan. Dengan tambahan Mana yang besar, Eudora akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk menggunakan skill-skillnya tanpa harus khawatir kehabisan energi.

Clock of Destiny bukan sekedar item biasa, tetapi simbol nasib yang terkait erat dengan waktu. Dengan menggunakannya, Eudora dapat mengendalikan takdirnya sendiri dalam pertempuran. Kombinasi kekuatan fisik dan sihir yang dimiliki Eudora dengan bantuan Clock of Destiny akan membuatnya menjadi lawan yang menakutkan bagi musuh-musuhnya.

3. Lightning Truncheon

Sebuah item ini memberikan tambahan Magic Power sebesar +75, Mana sebesar +300, dan Cooldown Reduction sebesar +10%. Pasif dari item ini sangat berguna, di mana setiap enam detik skill berikutnya yang digunakan akan memberikan damage memantul hingga 20-100 Magic Damage kepada maksimal tiga lawan sekaligus.

Dengan menggunakan Lightning Truncheon dalam build Eudora, pemain dapat memaksimalkan potensi damage yang diberikan oleh sang hero. Kombinasi antara Magic Power tambahan, Mana ekstra, dan kemampuan untuk memberikan damage tambahan dengan efek memantul membuat Eudora menjadi lebih mematikan dalam pertarungan.

4. Blood Wings

Blood Wings adalah sebuah item untuk membangun build Eudora tersakit di late game. Item ini memberikan tambahan +150 Magic Power dan +500 HP, meningkatkan kemampuan serangannya. Pasif dari Blood Wings juga sangat berguna, memberikan Eudora Shield setara dengan 200% Magic Power. 

Dengan adanya Blood Wings dalam build Eudora tersakit, ia akan menjadi lebih kuat dan mampu memberikan damage yang besar kepada lawan-lawannya. Selain itu, saat item ini hancur, Eudora akan mendapatkan tambahan 30 Shield, memberinya perlindungan ekstra dalam pertempuran.

5. Holy Crystal

Holy Crystal adalah item tak tergantikan untuk membangun build Eudora tersakit. Kehadirannya memberikan tambahan +100 Magic Power untuk meningkatkan kekuatan sihir sang hero. Tidak hanya itu, Holy Crystal juga mampu meningkatkan Magic Attack hingga 21%-35% seiring dengan level hero yang terus berkembang.

Setiap serangan sihir yang dilancarkan akan terasa lebih mematikan dan efektif dalam menjatuhkan lawan-lawannya. Kombinasi antara Magic Power dan Magic Attack yang diberikan oleh item ini membuat Eudora mampu menghasilkan damage yang besar dan menghancurkan musuh-musuhnya dengan cepat.

6. Divine Glaive

Divine Glaive merupakan senjata yang sangat penting karena mampu merobek pertahanan lawan, terutama bagi musuh yang menggunakan item Magic Defense. Dengan tambahan +65 Magic Power dan +35% Magic PEN, Divine Glaive memberikan kekuatan ekstra pada serangan sihir Eudora.

Keunikannya adalah skill untuk meningkatkan Magic Penetration Eudora sesuai dengan Magic Defense yang dimiliki oleh hero lawan. Hal ini membuat item ini efektif dalam menghadapi tank lawan yang memiliki pertahanan tinggi. Dengan Divine Glaive, Eudora dapat mudah menembus pertahanan lawan dan menyebabkan kerusakan besar pada musuh.

Dengan memasukkan Divine Glaive ke dalam build Eudora tersakit, pemain dapat memaksimalkan potensi serangan sihirnya dan membuatnya menjadi lebih mematikan. Kombinasi antara Magic Power, Magic PEN, dan Magic Penetration yang dimiliki oleh Divine Glaive akan membuat Eudora menjadi salah satu hero yang paling menakutkan.

Penjelasan dan Penggunaan Skill Eudora Tersakit

Eudora dikenal sebagai hero mage yang memiliki kemampuan menyapu bersih musuh dengan skill-skillnya yang mematikan. Meskipun penggunaan hero ini tergolong tidak terlalu sulit, namun pemain harus memahami dengan baik setiap detail dari skill yang dimiliki agar dapat memaksimalkan potensi hero ini. Berikut penjelasannya: 

1. Pasif (Super Conductor)

Skill yang sangat kuat dalam menghadapi lawan di medan pertempuran. Setiap lawan yang terkena serangan Skill dari Eudora akan menerima Mark Super Conductor, yang dapat bertahan selama 3 detik. Unit yang memiliki Mark Super Conductor akan mengalami Efek Tambahan ketika terkena Skill dari Eudora, baik itu Skill 1, Skill 2, maupun Skill 3.

Untuk dapat menyerang Unit Hero Lawan dengan Mark Super Conductor, kalian harus menggunakan Skill yang berbeda saat menyerang. Misalnya, kalian bisa menyerang dengan Skill 1 terlebih dahulu, lalu diikuti dengan Skill 2 atau sebaliknya. Hal ini membutuhkan strategi dan kecermatan dalam membangun Eudora menjadi karakter tersakit.

Efek yang diterima ketika Mark Super Conductor aktif akan sangat bergantung pada penjelasan setiap Skill yang dimiliki oleh Eudora. Oleh karena itu, penting untuk memahami setiap detail Skill yang dimiliki oleh Eudora agar dapat memaksimalkan efek dari Super Conductor.

2. Skill 1 (Forked Lightning)

Dengan skill ini, Eudora dapat mengarahkan serangannya ke area tertentu di medan perang. Ketika aktif, petir yang dilancarkan oleh Eudora akan menyerang semua unit yang berada dalam area tersebut tanpa pandang bulu. Setiap unit yang terkena serangan akan menerima damage 400 ditambah dengan 150% dari total kekuatan sihir Eudora. 

Jika musuh yang diserang sudah memiliki tanda Super Conductor, serangan Forked Lightning akan memberikan tambahan magic damage sebesar 200 ditambah dengan 30% dari total kekuatan sihir Eudora. Untuk membangun build Eudora tersakit, sangat penting untuk fokus pada peningkatan kekuatan sihirnya. 

Memilih item-item yang dapat meningkatkan kekuatan sihir, cooldown reduction, dan magic penetration akan membuat Eudora semakin mematikan di medan perang. Selain itu, memperhatikan positioning dan timing dalam menggunakan skill Forked Lightning juga sangat krusial untuk memaksimalkan potensi serangan Eudora.

3. Skill 2 (Electric Arrow)

Skill kedua Eudora, yaitu “Electric Arrow”, menghadirkan serangan yang memukau dengan Bola Energy. Serangan ini hanya dapat mengenai satu Unit Hero saja, lawan yang terkena serangan ini akan menerima Magic Damage sebesar 350(+80% Total Magic Power) ditambah dengan Efek Stun selama 1.2 detik. 

Setelah terkena serangan, pertahanan Magic Target akan berkurang sebanyak 20 poin selama 1.8 detik. Namun, kekuatan sejati dari Skill ini terungkap ketika Eudora menyerang Target yang sudah ditandai dengan Mark Super Conductor. 

Serangan dari Skill ini akan menyebar ke beberapa target di sekitar target utama, memberikan efek Mark Super Conductor pada mereka. Target bisa berupa Hero, Monster Jungle, atau Minion. Target lain yang terkena pantulan dari Skill 2 akan menerima setengah dari Damage dan Durasi Stun yang diterima oleh Target Utama.

4. Skill 3 (Thunder’s Wrath)

Setelah mengalami Revamp, skill 3 ini  telah mengalami perubahan. Sekarang, serangan ini tidak lagi menyerang area luas, melainkan fokus pada satu target saja. Dengan menggunakan Skill ini, Eudora akan memberikan Magic Damage sebesar 480 (+180% Total Magic Power) kepada targetnya. 

Namun, hal yang membuat serangan ini mematikan adalah skillnya untuk memicu serangan lanjutan ketika menyerang target yang telah ditandai dengan Mark Super Conductor. Ketika itu terjadi, Eudora akan menciptakan awan di atas target utama yang kemudian akan menyambar petir sekali lagi. 

Serangan kedua ini akan memberikan Magic Damage sebesar 440 (+150% Total Magic Power). Setelah serangan kedua mengenai target, sebuah arus listrik akan tercipta di tanah. Ara tersebut akan memberikan Damage kepada Unit lain yang memasukinya, serta menerima Magic Damage sebesar 360 (+150% Total Magic Power). 

Combo Skill Eudora Tersakit

Kombinasi skill Eudora yang paling mematikan untuk membangun Eudora tersakit adalah dengan menggabungkan dua kondisi berbeda. Pertama, ketika berhadapan dengan satu Hero lawan, gunakan urutan Combo Skill 2, Skill 3, Skill 1. Kedua, ketika berhadapan dengan banyak Unit Hero lawan, gunakan urutan Combo Skill 1, Skill 3, Skill 2. 

Dengan memahami dan menguasai kedua kondisi ini, kamu dapat meningkatkan efektivitas serangan Eudora dan mengoptimalkan potensi kerusakan yang dapat diberikan kepada lawan. Penting untuk selalu memperhatikan situasi dan kondisi permainan saat menggunakan Combo Skill Eudora. 

Battle Spell Build Eudora Tersakit 

Battle spell yang tepat untuk Eudora, dikenal sebagai salah satu hero dengan build tersakit, adalah menggunakan Flicker atau Sprint. Mengapa demikian? Karena Eudora tidak memiliki skill yang bisa digunakan untuk escape, maka menggunakan battle spell ini akan sangat membantu dalam situasi-situasi darurat.

Dengan menggunakan Flicker, kalian bisa dengan cepat menghindar dari serangan musuh atau bahkan mengejar unit hero yang menjadi target kalian. Sedangkan dengan Sprint, kalian bisa meningkatkan kecepatan gerak kalian untuk lebih mudah menghindari serangan musuh atau mengejar target kalian.

Set Emblem Build Eudora Tersakit

Build Eudora tersakit yang kami rekomendasikan adalah menggunakan Set Emblem Mage dengan susunan 3 Flow, 3 Observation, dan Talent Magic Worship. Namun, jika set Emblem tersebut masih kurang memuaskan, kamu dapat mencoba menggunakan Set Emblem Magical dengan susunan 3 Awaken, 3 Flow, dan Talent Magic Power Surge.

Dengan menggunakan kombinasi Set Emblem Mage ini, akan memberikan tambahan damage dan kekuatan sihir yang dapat membuat Eudora menjadi lebih mematikan bagi lawan-lawannya. Sedangkan Set Emblem Magical memberikan tambahan burst damage yang sangat berguna dalam menghabisi musuh dengan cepat.

Dengan demikian, kami telah memberikan panduan lengkap mengenai build Eudora tersakit dan skill-skillnya di Mobile Legends. Dengan memahami karakteristik hero ini serta strategi yang tepat dalam membangunnya, kalian dapat meningkatkan performa dalam permainan dan meraih kemenangan dengan lebih mudah.

Kami harap ulasan singkat ini dapat memberikan wawasan yang berguna bagi para pemain Mobile Legends yang ingin menguasai Eudora. Jangan ragu untuk mencoba build yang telah kami rekomendasikan dan eksplorasi skill-skillnya untuk mengoptimalkan potensi hero ini dalam pertempuran.

Teruslah berlatih, tingkatkan kemampuan bermain, dan jadilah pemain yang tangguh dalam Mobile Legends. Selamat mencoba dan semoga sukses dalam setiap pertandingan yang kalian jalani. Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai jumpa di ulasan hero-hero lainnya di masa mendatang. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua.

Bagikan ke: