Home » Mobile Legends » Build Irithel Tersakit 2024 Sekali Tembak Mati

Build Irithel Tersakit 2024 Sekali Tembak Mati

Build Irithel Tersakit 2024 Sekali Tembak Mati

Memilih build yang tepat untuk hero tidak boleh dilakukan secara sembarangan, karena hal tersebut dapat mempengaruhi peran dan kemampuan hero dalam pertandingan. Irithel dikenal sebagai hero dengan kemampuan menyerang yang sangat baik dari segala arah, bahkan saat sedang bergerak. 

Sebagai seorang Marksman, Basic Attack-nya sangat kuat dan dapat memberikan dampak besar dalam pertempuran. Untuk memaksimalkan potensi Irithel, ada beberapa item yang perlu dipertimbangkan dalam membangun build tersakit. 

Build Irithel Tersakit di Mobile Legend

Dalam dunia pertempuran Mobile Legends, salah satu hero yang sering dipilih adalah Irithel. Dengan kekuatan dan kecepatan serangan yang dimilikinya, Irithel dapat menjadi momok yang menakutkan bagi musuh-musuhnya. Untuk itu, penting bagi pemain untuk memilih build Irithel agar kemampuan hero ini dapat maksimal digunakan.

1. Swift Boots

Build Irithel tersakit adalah menggunakan Swift Boots. Sepatu ini tidak hanya memberikan tambahan Movement Speed Point hingga 40, tetapi juga meningkatkan Attack Speed sebesar 15%. Dengan kemampuan yang diberikan oleh Swift Boots, Irithel dapat lebih lincah dalam bergerak dan meningkatkan serangan yang dilancarkannya. 

Build ini sangat cocok untuk Irithel karena dapat meningkatkan mobilitas hero ini di medan pertempuran. Selain Swift Boots, item lain yang dapat digunakan dalam build Irithel tersakit adalah Windtalker. Item ini memberikan tambahan Attack Speed sebesar 20% serta Critical Chance sebesar 20%. 

Dengan tambahan serangan yang cepat dan kemungkinan critical hit yang tinggi, Irithel dapat menjadi lebih mematikan dalam menghabisi musuh-musuhnya. Kombinasi antara Swift Boots dan Windtalker akan membuat Irithel menjadi hero yang sulit untuk ditaklukkan.

Baca Juga: Build Chou Tersakit

2. Magic Necklace

Magic Necklace memang menjadi pilihan yang tepat untuk build Irithel tersakit. Kalung ajaib ini mampu membuat Irithel menjadi lebih menakutkan di medan pertempuran. Dengan tambahan Mana Regen sebanyak 2 setiap detiknya, Irithel akan memiliki keunggulan dalam hal regenerasi mana. 

Dalam satu menit saja, Irithel akan mendapatkan tambahan sebanyak 120 Mana Regen, memberinya kelebihan yang signifikan dalam bertahan di pertarungan. Tidak hanya itu, Magic Necklace juga memiliki efek yang mirip dengan Endless Battle, meningkatkan kekuatan Irithel secara keseluruhan. 

3. Berserker’s Fury

Build Irithel Tersakit, Berserker’s Fury, pilihan tepat bagi pemain yang ingin meningkatkan damage kritis mereka. Dengan tambahan Critical Damage sekitar 40%, membuat setiap serangan kritis Irithel menjadi lebih mematikan. Namun, keunggulan sejati dari build ini terletak pada efek pasifnya yang unik. 

Ketika Irithel melakukan Critical Hit, Physical Attack-nya akan meningkat hingga 50% selama 2 detik. Mengubahnya menjadi karakter mematikan dan sulit dihadapi lawan. Dengan kombinasi antara tambahan Critical Damage dan peningkatan Physical Attack saat Critical Hit, Irithel dapat dengan mudah menghancurkan musuh-musuhnya dalam waktu singkat.

4. Windtalker

Windtalker, build Irithel tersakit. Efek pasif unik bernama Typhoon yang dihasilkan Windtalker akan memberikan keuntungan yang besar bagi Irithel dalam pertempuran. Typhoon dapat muncul setiap 5 hingga 3 detik, memberikan tambahan Basic Attack yang dapat mengenai tiga musuh sekaligus.

Tidak hanya itu, Windtalker juga memberikan Magic Damage tambahan sebesar 150 hingga 360-an serta serangan Critical yang dapat mencapai 200% terhadap minion. Dengan kombinasi ini, Irithel dapat memaksimalkan potensi serangannya dan menjadi lebih kuat dalam menghadapi musuh.

5. Endless Battle

Dengan menggunakan Endless Battle, kamu akan mendapatkan efek pasif yang unik yaitu Devine Justice yang memberikan tambahan 60% Basic Attack. Tidak hanya itu, terdapat juga efek pasif Chase Fate yang memberikan tambahan Movement Speed sebesar 10% ketika efek pasif pertama digunakan.

Build ini dirancang untuk meningkatkan kekuatan Irithel di tengah pertempuran, sehingga ia dapat menjadi lebih efektif dalam menghabisi musuh-musuhnya. Dengan tambahan damage dari Devine Justice, Irithel dapat dengan mudah mengeliminasi lawan-lawannya dengan Basic Attack-nya yang mematikan. 

6. Wind of Nature

Angin Alam yang mengalir lembut, menyapu kekuatan alami yang tak terbatas. Pilihan item pengganti untuk Endless Battle adalah Wind of Nature. Dengan kemampuan tambahan Physical Attack yang dimilikinya, Wind of Nature menjadi pilihan utama untuk memperkuat hero Irithel dalam menghadapi musuh-musuhnya.

Dengan membangun Irithel dengan build tersakit, penggunaan Wind of Nature akan memberikan keunggulan yang signifikan. Tambahan Physical Attack yang diberikan oleh item ini akan membuat Irithel lebih mematikan dalam pertempuran. Musuh-musuhnya akan lebih mudah dilemahkan dan dikalahkan dengan kekuatan yang dimiliki oleh hero ini.

7. Scarlet Phantom

Build Irithel tersakit terakhir dengan menggunakan Scarlet Phantom. Item ini memberikan tambahan Attack Speed hingga 30%, meningkatkan kemampuan serangan Irithel secara signifikan. Tidak hanya itu, Irithel juga akan mendapatkan tambahan 5% Critical Chance selama 2 detik setelah melakukan Critical Hit.

Dengan memadukan Scarlet Phantom dalam build Irithel, kamu dapat meningkatkan potensi serangan hero ini dan membuatnya menjadi lebih mematikan dalam pertempuran. Kombinasi Attack Speed yang tinggi dan peluang Critical Hit yang lebih besar akan membuat Irithel menjadi ancaman yang sulit dihadapi oleh musuh.

Selain itu, keberadaan Scarlet Phantom dalam build Irithel juga akan memberikan keuntungan saat menghadapi lawan-lawan yang memiliki pertahanan tinggi. Dengan tambahan Attack Speed yang signifikan, Irithel dapat lebih cepat menghabisi lawan-lawan yang sulit dihadapi.

Penjelasan dan Penggunaan Skill Irithel

Keahlian yang dimiliki oleh Irithel dapat dikatakan memiliki kemampuan serangan AOE yang sangat besar. Hal ini disebabkan oleh kekuatan skill ultimate yang dimilikinya, di mana damage yang sangat besar akan menyebar ke arah musuh terdekat dengan ledakan yang dahsyat. Berikut penjelasannya: 

1. Pasif (Jungle Heart)

Jungle Heart, memungkinkannya melakukan rotasi serangan sebesar 360 derajat. Selain itu, dia juga mampu melepaskan 3 panah berat saat melakukan serangan dasar. Setiap panah memberikan 42% Physical Attack, namun sayangnya hanya panah pertama yang dapat mengaktifkan efek skill pasif dari perlengkapan yang dimiliki.

Memilih item-item yang dapat meningkatkan Physical Attack dan kecepatan serangan akan sangat membantu dalam meningkatkan potensi serangan Irithel. Selain itu, memilih item-item yang dapat memberikan efek tambahan seperti lifesteal atau critical damage juga akan membuat Irithel semakin mematikan dalam pertempuran.

2. Skill 1 (Strafe)

Strafe, skill yang memungkinkan sang pemanah untuk menyerang lawan dengan panah-penembak berbentuk kipas yang dikenal sebagai Round of Arrow. Serangan ini mampu memberikan kerusakan sebesar 250 (60% Total Physical ATK) dan pada saat yang bersamaan mengurangi pertahanan fisik lawan sebesar 15 selama 3 detik. 

Pengurangan pertahanan fisik ini akan semakin meningkat seiring dengan peningkatan level skill. Skill ini juga memiliki sifat Area of Effect (AOE), dapat memberikan dampak kepada musuh-musuh yang berada dalam radius tertentu dari Irithel. 

3. Skill 2 (Force of The Queen)

Skill kedua, dikenal sebagai “Kehebatan Sang Ratu”, sang Leo akan tampil dengan gagahnya. Dengan kekuatannya luar biasa, dia akan mengaung dengan suara yang menggetarkan lawan-lawannya. Dengan memberikan damage sebesar 200 (+60 Total Physical ATK) dan juga menyebabkan efek slow sebesar 80% selama 2 detik kepada lawan yang malang.

Tak hanya itu, semakin tinggi level dari skill ini, semakin besar pula damage yang akan diberikan kepada lawan. Inilah mengapa penting untuk membangun Irithel dengan build yang tepat agar ia dapat menjadi karakter yang paling mematikan di medan pertempuran.

4. Skill 3 (Blessing of Moon Goddness)

Blessing of Moon Goddess, kekuatan luar biasa yang akan mengubah serangan dasar Irithel menjadi lebih mematikan. Ketika Leo sudah melompat ke depan, skill ini akan memberikan kekuatan tambahan pada basic attack Irithel. Serangan dasarnya akan memberikan 80 (+126% Total Physical ATK) kepada musuh terdekat selama 15 detik. 

Efek dari skill ultimate ini membuat serangan dasar Irithel menjadi ledakan yang dapat merusak tidak hanya target utama, tetapi juga teman dari musuh yang berada di sekitarnya. Dengan memperkuat total physical ATK dan kemampuan serangannya, Irithel akan menjadi ancaman yang tidak bisa diabaikan dalam pertempuran. 

Menggabungkan skill ini dengan item-item yang tepat akan membuat Irithel menjadi pembunuh mematikan. Selain itu, dengan memanfaatkan efek skill ultimate yang memungkinkan damage percikan pada musuh yang berdekatan, Irithel dapat memberikan kerusakan yang signifikan pada kelompok musuh yang sedang berkumpul. 

Combo Skill Irithel Paling Mematikan

Kombinasi skill Irithel merupakan paling mematikan diantara yang lain. Meskipun kemampuan serangannya sangat mematikan di tahap akhir permainan, Irithel adalah hero yang basic attack-nya cukup lemah pada awal permainan. Diperlukan setidaknya 2 atau 3 item peralatan terlebih dahulu untuk memaksimalkan efek dari ultimate-nya. 

Namun, Irithel tetap dapat membantu rekan setimnya dengan memberikan efek pengurangan pertahanan dan perlambatan gerakan sehingga memudahkan para pembunuh untuk menghabisi lawan-lawan mereka. Dengan Build Irithel yang kami rekomendasikan, Irithel akan menjadi Marksman paling kuat mulai dari awal hingga akhir permainan. 

Saat berperang, gunakan skill 1 ketika musuh berkumpul, agar semua menerima efek dari skill tersebut. Sementara itu, skill 2 dan Ultimate harus digunakan berdasarkan situasi. Jika musuh berada agak jauh, gunakan Ultimate terlebih dahulu sebelum menggunakan skill 2. Sebaliknya, jika musuh berada dekat, gunakan skill 2 terlebih dahulu.

Battle Spell Build Irithel Tersakit 

Battle Spell untuk Irithel adalah Flicker dan Retribution. Sebagai seorang marksman, Irithel rentan menjadi target para Assassin karena HP-nya tipis meskipun memiliki damage besar. Oleh karena itu, menggunakan Flicker dapat membantu Irithel menjauh dari serangan musuh dan memberikan kesempatan bertahan hidup lebih lama di medan pertempuran.

Namun, jika Irithel memiliki tim Tanker yang dapat melindunginya dan memungkinkan dia untuk fokus pada farming, maka penggunaan Retribution dapat mempercepat proses leveling Irithel. Dengan bantuan Retribution, Irithel dapat dengan cepat mengumpulkan gold dan experience points yang dibutuhkan untuk memperkuat hero-nya.

Untuk memaksimalkan kemampuan Irithel, ada beberapa build yang dapat digunakan. Salah satunya menggunakan build yang fokus pada critical damage dan attack speed untuk meningkatkan potensi serangan. Memilih item-item seperti Windtalker, Berserker’s Fury, dan Scarlet Phantom juga membantu Irithel menjadi lebih kuat dalam pertempuran.

Set Emblem Build Irithel Tersakit 

Jika kamu ingin fokus pada penetrasi damage yang tinggi, maka disarankan untuk menggunakan set emblem Assasin. Namun, jika kamu lebih memilih untuk meningkatkan critical damage, maka set emblem Marksman adalah pilihan yang tepat.

Setiap emblem memiliki keunggulan masing-masing yang dapat membantu meningkatkan performa hero kamu di medan pertempuran. Untuk build Irithel yang paling sakit, kamu dapat mencoba kombinasi susunan Marksman dengan 3 Bravery, 3 Doom, dan Talent electro Flash. 

Sementara itu, untuk memaksimalkan potensi damage Irithel, kamu juga dapat mencoba set emblem Assasin dengan 3 Agility, 3 Invasion, dan Talent Killing Spree. Dengan kombinasi ini, kamu dapat meningkatkan kemampuan serangan kritis dan mobilitas hero kamu untuk menghadapi lawan dengan lebih percaya diri.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa membangun Irithel dengan benar sangat penting untuk mengoptimalkan potensi hero ini dalam pertempuran. Meskipun mungkin memerlukan sedikit kesabaran pada awal permainan karena damage belum begitu besar, namun ketika memasuki late game, Irithel dapat menjadi salah satu hero tersakit.

Dengan memilih item-item yang tepat dan memahami peran serta kemampuan hero ini, kalian dapat menghasilkan damage yang luar biasa dan menjadi momok yang menakutkan bagi lawan. Jangan pernah meremehkan kekuatan Irithel di late game, karena dengan build yang tepat, ia dapat menjadi salah satu hero tersakit dalam pertempuran.

Semoga ulasan tentang build Irithel tersakit di atas dapat memberikan wawasan dan panduan yang berguna bagi kalian para pemain Mobile Legends. Ingatlah untuk selalu berlatih dan menguasai hero ini dengan baik agar dapat mengoptimalkan potensinya dalam setiap pertandingan. 

Teruslah eksplorasi dan jangan ragu untuk mencoba berbagai kombinasi item serta strategi dalam membangun Irithel. Sekian ulasan mengenai build Irithel tersakit, semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu kalian dalam permainan Mobile Legends. Selamat bermain dan jadilah pemain yang tangguh.

Bagikan ke: