Home » Mobile Legends » Auto Savage! Build Layla Tersakit Top Global, Sekali Tembak Mati

Auto Savage! Build Layla Tersakit Top Global, Sekali Tembak Mati

Auto Savage! Build Layla Tersakit Top Global, Sekali Tembak Mati

Layla, sang legenda tak terkalahkan, telah menjadi pahlawan marksman utama dengan peran Goldland. Senjata andalannya adalah pistol meriam mematikan, mampu menghabisi musuh dengan satu tembakan saja. Saat Layla menggunakan ultimate-nya, ia mampu menembak musuh dari jarak cukup jauh, menjadikannya lebih sulit untuk dihindari.

Untuk membuat Layla lebih kuat dan menyakitkan bagi musuh-musuhnya, penting menggunakan build Layla tersakit. Dengan build ini, Layla akan menjadi lebih mematikan dan sulit ditaklukkan oleh lawannya. Dengan strategi tepat dan build Layla tersakit, Layla akan menjadi ancaman yang tidak bisa dianggap remeh di medan pertempuran.

Build Layla Tersakit 

1. Swift Boots

Rekomendasi pertama build Layla tersakit adalah menggunakan item sepatu, yaitu Swift Boots. Item ini bukan cuma sepatu biasa, tetapi memberi kecepatan ekstra dalam bertempur. Dengan tambahan stat Movement Speed sebanyak 40 poin dan Attack Speed 15 poin, Swift Boots akan membuat Layla menjadi lebih lincah dan mematikan dalam menghadapi musuh.

Dalam membangun Layla menjadi hero yang tersakit, pemilihan item-item yang tepat sangatlah penting. Setiap item yang digunakan harus dipertimbangkan dengan matang agar dapat meningkatkan kemampuan Layla dalam mengalahkan musuh. Dengan menggunakan build Layla tersakit, Layla akan menjadi hero yang sangat menakutkan di medan pertempuran.

Selain Swift Boots, beberapa item lain yang direkomendasikan untuk membangun Layla menjadi hero yang tersakit adalah Demon Hunter Sword, Berserker’s Fury, dan Blade of Despair. Kombinasi dari keempat item ini akan membuat Layla menjadi hero yang sangat kuat dan mematikan dalam setiap pertarungan.

Baca Juga: Build Miya Tersakit

2. Windtalker

Build Layla tersakit Windtalker, merupakan item yang sangat berguna untuk meningkatkan kemampuan Layla dalam pertempuran. Dengan tambahan stat +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, dan +10% Crit Chance, item ini akan memberikan keunggulan yang signifikan bagi hero yang menggunakannya.

Tidak hanya itu, Windtalker juga memiliki pasif unik bernama Typhoon yang dapat menambah Magic Damage sebesar 150 hingga 362 poin pada serangan yang mengenai hero musuh. Hal ini tentu akan membuat Layla semakin mematikan dalam menghadapi lawan-lawannya di medan pertempuran.

Selain itu, terdapat juga pasif unik Active yang memberikan tambahan kecepatan sebanyak 5%. Dengan tambahan ini, Layla akan lebih gesit. Kombinasi antara kecepatan serangan yang tinggi, kecepatan gerak yang cepat, dan tambahan Magic Damage dari Windtalker juga akan membuat Layla menjadi ancaman yang harus diwaspadai oleh musuh-musuhnya.

3. Berserker’s Fury

Berserker’s Fury merupakan pilihan build Layla tersakit. Dengan item ini, Layla dapat meningkatkan kemampuan serangannya secara signifikan. Berserker’s Fury memberikan tambahan Physical Attack sebesar 65 poin dan Crit Chance sebanyak 25 persen, membuat Layla semakin mematikan dalam setiap tembakan yang dilancarkannya.

Selain itu, atribut unik dari Berserker’s Fury adalah adanya tambahan Crit Damage sebesar 40%, yang membuat setiap serangan Layla menjadi lebih mematikan daripada sebelumnya. Tidak hanya itu, terdapat juga pasif unik bernama Doom yang memberikan tambahan 5% ekstra Physical Attack selama 2 detik setelah Layla mengirimkan serangan kepada musuhnya.

Dengan kombinasi atribut dan pasif unik yang dimiliki oleh Berserker’s Fury, Layla dapat menjadi salah satu hero yang paling menakutkan di medan pertempuran. Kemampuan serangannya yang dahsyat akan membuat musuh-musuhnya merasa ketakutan dan sulit untuk bertahan.

4. Haas Claw

Build Layla tersakit selanjutnya adalah Haas’s Claws. Senjata ini memberikan tambahan stat yang sangat berguna bagi Layla, yaitu +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, dan +20% Crit Chance. Selain itu, Haas’s Claws juga memiliki atribut unik berupa Lifesteal sebesar 25 persen, sangat membantu Layla dalam bertahan di medan pertempuran.

Keunggulan lain dari Haas’s Claws adalah pasif uniknya yang bernama Frenzy. Pasif ini memungkinkan Layla untuk meningkatkan serangan tambahan hingga 20 persen selama 2 detik setelah ia berhasil mengalahkan musuh. Hal ini membuat Layla semakin mematikan dalam menghabisi lawan-lawannya.

Kombinasi antara Physical Attack yang tinggi, Attack Speed yang cepat, dan Crit Chance yang tinggi membuat Layla mampu memberikan damage yang besar kepada musuh-musuhnya. Selain itu, Lifesteal yang dimiliki Haas’s Claws juga membantu Layla untuk tetap bertahan dalam pertempuran, sehingga ia tidak mudah terbunuh oleh musuh.

5. Wind of Nature 

Wind of Nature selanjutnya yang dapat meningkatkan kekuatan Layla dalam pertempuran di Mobile Legends adalah Wind of Nature. Dengan menggunakan build Layla tersakit ini, Layla akan memiliki tambahan stat yang signifikan dari item ini, seperti +30 Serangan Fisik, 20% Kecepatan Serangan, dan 10% Lifesteal.

Tidak hanya itu, tambahan unik aktif dari item ini, yaitu Wind Chant, juga akan memberikan Layla kekebalan tambahan terhadap Kerusakan Fisik musuh selama 2 detik. Hal ini dapat sangat berguna dalam pertempuran melawan musuh yang mengandalkan serangan fisik.

Kombinasi antara Serangan Fisik yang tinggi, Kecepatan Serangan yang cepat, dan Lifesteal yang dapat memperpanjang masa bertahan Layla di medan perang. Selain itu, kekebalan tambahan dari Wind Chant juga akan memberikan perlindungan ekstra bagi Layla saat berhadapan dengan musuh yang memiliki serangan fisik yang kuat.

6. Demon Hunter Sword  

Salah satu build Layla tersakit yang bisa digunakan adalah dengan menggunakan Demon Hunter Sword. Meskipun memiliki dua tambahan stat, Demon Hunter Sword dapat meningkatkan kemampuan Layla secara optimal. Dengan Physical Attack sebanyak 35 poin dan Attack Speed sebanyak 25%, Layla akan menjadi lebih kuat dalam menghadapi musuh.

Selain itu, Demon Hunter Sword juga memiliki tambahan pasif unik yang sangat berguna, yaitu Devour. Pasif ini memungkinkan Layla untuk memberikan serangan dasar sebanyak 8% dari HP target. Hal ini tentu akan sangat membantu Layla dalam menghabisi musuh dengan cepat dan efektif.

Tidak hanya itu, pasif unik ini juga memberikan tambahan Lifesteal sebesar 3% selama 3 detik, sehingga Layla dapat memperoleh kembali HP-nya saat sedang bertarung. Dengan menggunakan build Layla tersakit ini, Layla akan menjadi lebih mematikan dalam pertempuran dan dapat mengalahkan musuh dengan lebih mudah.

Kombinasi antara Physical Attack yang tinggi dan Attack Speed yang cepat akan membuat Layla menjadi sosok yang menakutkan di medan perang. Selain itu, tambahan pasif Devour juga akan memberikan keuntungan yang besar bagi Layla dalam setiap pertempuran yang dihadapinya.

Emblem dan Battle Spell Layla Tersakit 

Emblem dan battle spell Layla yang paling mematikan adalah kombinasi yang dapat membantu Layla dalam menghancurkan musuh-musuhnya dengan efektif. Dengan menggunakan Custom Marksman Emblem, kamu dapat meningkatkan keberanian Layla dengan menambahkan Bravery Level 3/3, Doom Level 3/3, dan Electro Flash Level 1/1.

Saat melakukan serangan, Layla akan mendapatkan keuntungan tambahan dalam 1,5 detik berikutnya dengan peningkatan movement speed sebesar 40 persen dan pemulihan HP sebesar 30 persen dari Physical Attack Hero yang ia lawan.

Selain itu, battle spell terbaik untuk Layla adalah Flicker, memungkinkan Layla untuk berpindah tempat secara cepat saat menghadapi situasi yang sulit atau untuk mendekati musuh dengan lebih cepat. Dengan kombinasi emblem dan battle spell yang tepat, Layla dapat menjadi hero yang sangat mematikan di medan pertempuran.

Dalam build Layla tersakit, penting untuk fokus pada peningkatan damage dan ketahanan. Gunakan item seperti Demon Hunter Sword, Berserker’s Fury, Blade of Despair untuk meningkatkan damage. Selain itu, tambahkan item seperti Athena’s Shield atau Immortality untuk meningkatkan ketahanan Layla terhadap serangan musuh.

Skill Layla

Kemampuan pasif yang dimiliki oleh Layla, yaitu Malefic Gun, adalah suatu kekuatan luar biasa saat diaktifkan. Dengan skill ini, serangan dasar dan skill yang digunakan akan meningkat seiring dengan jarak antara dirinya dengan lawan. Mulai dari 100 persen hingga mencapai puncaknya pada 140 persen, setiap serangan akan terasa lebih kuat dan mematikan.

Untuk memaksimalkan potensi dari build Layla yang tersakit, sangat penting untuk memahami cara kerja dari Malefic Gun ini. Dengan memperhitungkan jarak antara Layla dengan lawan, pemain dapat mengatur strategi serangan yang lebih efektif dan mematikan. Dengan demikian, Layla bisa menjadi salah satu hero yang paling ditakuti di medan pertempuran.

Skill 1 – Malefic Bomb

Malefic Bomb Layla adalah kemampuan yang sangat mematikan. Ketika Layla melepaskan Malefic Energy Bomb ke depan, lawan pertama yang terkena akan menerima kerusakan fisik sebesar 200 (+80 persen dari Total Serangan Fisik) (kerusakan ini dapat kritis).

Tidak hanya itu, saat bom mengenai lawan, jarak serangan dasar Layla akan meningkat selama 3 detik dan kecepatan geraknya akan melonjak hingga 60 persen, namun akan berkurang secara bertahap dalam 1,2 detik berikutnya. Yang menarik, setelah bom mengenai lawan, durasi peningkatan kecepatan gerak akan berlipat ganda.

Skill 2 – Void Projectile

Layla mampu melepaskan bola energi yang meledak dengan kekuatan tak terbantahkan. Serangan ini mampu memberikan kerusakan fisik sebesar 70 (+65 persen dari Total Serangan Fisik) kepada target dan lawan dalam jarak tertentu. Serangan ini juga mampu menyebabkan efek perlambatan sebesar 30 persen selama 1,2 detik kepada lawan yang terkena serangan.

Tak hanya itu, setiap kali Layla berhasil mengenai lawan dengan Magic Marks, ia akan memberikan kerusakan fisik sebesar 100 (+35% dari Total Serangan Fisik) kepada lawan terdekat. Efek perlambatan sebesar 30 persen selama 1,2 detik juga akan diberikan kepada lawan yang terkena serangan tersebut.

Skill Ultimate – Destruction Rush

Skill ini memiliki dua bagian, yaitu skill aktif dan skill pasif yang bekerja secara bersamaan untuk meningkatkan kemampuan Layla dalam pertempuran. Skill pasif dari Destruction Rush memberikan peningkatan jarak dari Void Projectile dan Basic Attack sebesar 0,6 yard. Hal ini membuat serangan jarak jauh Layla semakin mematikan dan sulit dihindari oleh lawan.

Skill pasif ini juga sedikit meningkatkan jarak pandang Layla setelah setiap Level Up Skill, sehingga dapat melihat musuh jarak lebih jauh dan mengetahui posisi mereka dengan lebih baik. Skill aktif dari Destruction Rush akan menembakkan Energy Blast yang memberikan 500 (+150 persen Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan yang berada di jalurnya.

Dalam artikel ini, kita telah membahas berbagai strategi dan item yang dapat digunakan untuk membangun Layla menjadi hero yang sangat kuat dan efektif dalam pertempuran. Dari memilih item yang tepat hingga menyesuaikan build dengan gaya permainan, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat membangun Layla.

Dengan memperhatikan detail-detail kecil seperti positioning dan timing, serta terus mengasah keterampilan mekanik, Anda dapat meningkatkan kinerja Layla dan menjadi pemain yang lebih efektif. Jangan ragu untuk bereksperimen dengan build yang berbeda dan mencari tahu apa yang paling cocok dengan gaya permainan Anda.

Terakhir, jangan lupa bahwa kesabaran dan latihan adalah kunci untuk menjadi pemain yang sukses. Dengan tekad dan dedikasi yang kuat, Anda pasti akan melihat hasil yang memuaskan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dalam membangun Layla tersakit. Selamat bermain dan semoga sukses!

Bagikan ke: